Rabu 04 Sep 2019 23:31 WIB

Semarak Hari Pelanggan Nasional: IndosatM2 Berikan Hampers

Perusahaan dan Manajemen IndosatM2 selalu memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Hari Pelanggan Nasional jatuh pada tanggl 4 September 2019. PT Indosat Mega Media (IndosatM2) juga turut berpartisipasi menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan Hampers atau bingkisan kepada pelanggan setianya.
Foto: Foto: Istimewa
Hari Pelanggan Nasional jatuh pada tanggl 4 September 2019. PT Indosat Mega Media (IndosatM2) juga turut berpartisipasi menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan Hampers atau bingkisan kepada pelanggan setianya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional jatuh pada tanggl 4 September 2019. PT Indosat Mega Media (IndosatM2) juga turut berpartisipasi menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan Hampers atau bingkisan kepada pelanggan setianya.

Dalam momen ini, beberapa layanan khusus yang diberikan kepada pelanggan adalah Layanan Instalasi Produk GIG dan juga membagikan hampers kepada pelanggan-pelanggan yang sudah loyal kepada IndosatM2.

Dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, acara ini disambut baik oleh pelanggan IndosatM2. “Merasa puas, pastinya, terhadap pelayanan IM2, karena selama memakai layanan internet GIG kebutuhan internet saya terpenuhi, " kata salah satu pelanggan yang datang ke GIG Center - Apartemen Mediterania Garden Residence 1, tempat diselenggarakannya acara tersebut di Jakarta, Rabu (4/9). 

Bagi IndosatM2, Hari Pelanggan Nasional mengingatkan Perusahaan dan Manajemen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang dapat memuaskan pelanggan. Karena pelanggan adalah aset terpenting bagi Perusahaan untuk memiliki daya saing yang kuat dan kunci melangkah lebih maju.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement