Jumat 19 Jul 2019 18:46 WIB

Tukar Tambah Ponsel Lama Kini Bisa Secara Daring

Fitur tukar tambah ponsel meningkat 250 persen tiap bulan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Telepon Selular (ponsel) di salah satu pusat penjualan ponsel di Jakarta.  (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Telepon Selular (ponsel) di salah satu pusat penjualan ponsel di Jakarta. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era digital saat ini perkembangan teknologi semakin canggih. Banyak orang yang ingin selalu mengikuti perkembangan teknologi dengan memiliki barang elektronik atau gawai terkini.

Sekarang bahkan tak perlu repot mengumpulkan uang banyak dalam waktu lama untuk membeli gawai terbaru. Ponsel lama bahkan bisa ditukar tambah secara daring.

Baca Juga

Tokopedia meluncurkan fitur Tokopedia Tukar Tambah yang mempermudah menjual ponsel lama dengan potongan harga untuk pembelian berikutnya. Category Development Lead, Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, menjelaskan fitur Tokopedia Tukar Tambah bisa diakses oleh masyarakat melalui situs maupun aplikasi Tokopedia. Tokopedia melihat animo tinggi dari masyarakat terhadap fitur Tokopedia Tukar Tambah dengan tercatatnya jutaan kunjungan pada fitur tersebut selama bulan April ketika diluncurkan.

"Tidak hanya itu, rata-rata penggunaan fitur Tokopedia Tukar Tambah dari bulan peluncuran hingga sekarang meningkat lebih dari 250 persen pada setiap bulannya," jelasnya di sela peluncuran tersebut di Jakarta, baru-baru ini.

Head of Category Browse & Content, Cynthia Limin, mengungkapkan Tokopedia berupaya untuk menciptakan berbagai macam inovasi untuk mempermudah kehidupan masyarakat. Cynthia melanjutkan sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur serupa Tokopedia Tukar Tambah, berharap kemajuan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menjual ponsek lama dengan nilai tinggi dan mendapatkan yang baru sesuai keinginan secara lebih mudah dan cepat dimanapun.

Cara penggunaan Tokopedia Tukar Tambah sangat mudah dan cepat. Pengguna Tokopedia dapat menjual ponsel lama dan mendapatkan potongan harga untuk pembelian baru yang dapat dilakukan kapan saja. Proses pengecekan ponsel dilakukan secara mudah dan langsung melalui aplikasi Tokopedia versi terbaru baik Android maupun iOS. Ponsel baru yang sudah dibeli akan diantarkan langsung ke pengguna oleh kurir, sementara ponsel lama akan diambil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement