Rabu 01 May 2019 09:26 WIB

Telkomsel Tingkatkan Jaringan Hadapi Idul Fitri 2019

Peningkatan jaringan dilakukan di titik-titik strategis jalur mudik

Ilustrasi Smartphone
Foto: pixabay
Ilustrasi Smartphone

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Telkomsel telah meningkatkan seluruh jaringan bagi pelanggan pada periode Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2019. Peningkatan jaringan dilakukan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan Telkomsel membangun 10 ribu Base Transceiver Station (BTS) multi-band Long Term Evolution (LTE) di seluruh Indonesia. "Momentum RAFI merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Jutaan orang melakukan ibadah puasa Ramadhan dan ritual pulang kampung halaman pada saat Idul Fitri yang dikenal dengan mudik," katanya pada Selasa (1/5) malam.

Baca Juga

Menurut dia, pada momen RAFI ini keandalan jaringan dan layanan Telkomsel yang sesungguhnya diuji. Ini karena umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa.

Untuk itu, lanjut Ririek, sejak jauh-jauh hari Telkomsel menggelar berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk, dan layanan. Tujuannya agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman pada saat periode RAFI.

Dia menambahkan periode RAFI tahun ini menjadi momentum yang istimewa bagi Telkomsel karena bersamaan periode ini Telkomsel genap berusia 24 tahun. "Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan setia terhadap Telkomsel selama 24 tahun ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement