Kamis 21 Mar 2019 16:11 WIB

Pengguna Gopay Keluhkan Saldonya tak Bisa Diisi Ulang

Pengguna Gopay lain mengeluhkan saldonya bahkan hilang.

Gojek
Foto: Reuters
Gojek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah warganet mengeluhkan di media sosial tidak bisa mengisi ulang saldo Gopay. Bahkan saldo mereka tetap Rp 0 kendati sudah mengisi ulang dompet digital.

Tak hanya tidak bisa mengisi ulang pengguna lain melaporkan kehilangan saldonya hingga Rp 0. Monalisa, salah seorang pengguna Gopay saat dikonfirmasi menyatakan saldonya berubah menjadi Rp 0 meski pun dia tidak memakainya.

Baca Juga

Ketika diisi ulang, saldonya pun tak bertambah. "Saya sudah isi ulang, tapi tetap nol," kata Monalisa, Kamis (21/3).

Pengguna lainnya, Muttya Keteng mengaku sempat tidak bisa mengisi saldo Gopay hari ini. Dia tidak mengalami saldo hilang seperti pengguna sebelumnya.

"Tadi, saya isi Gopay gagal terus," kata dia.

Sejumlah warganet di Twitter juga mengeluhkan kejadian serupa, mereka tidak bisa mengisi ulang Gopay dan tidak menerima saldo yang sudah ditransfer. Keluhan warganet isi langsung muncul jika mengetikkan kata "gopay" di Twitter.

Mereka mencicit sambil menandai akun resmi Gojek dan menanyakan apakah saat ini Gopay sedang mengalami gangguan. Pengguna Gopay lainnya, Abbas Arditya mengaku tidak mengalami kendala saat mengisi Gopay siang ini.

Perwakilan Gopay saat dihubungi menyatakan sedang memeriksa kejadian tersebut. Perwakilan perusahaan itu namun belum mengonfirmasi apakah terdapat gangguan pada layanan dompet digital tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement