Rabu 20 Feb 2019 22:00 WIB

Belajar Pendidikan karakter di Suprarational Math Camp

Program Suprarational Math Camp digelar selama satu semester.

Klinik Pendidikan MIPA (KPM) kembali menggagas program Suprarational Math Camp.
Foto: KMP
Klinik Pendidikan MIPA (KPM) kembali menggagas program Suprarational Math Camp.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Klinik Pendidikan MIPA (KPM) kembali menggagas program Suprarational Math Camp. Program ini digelar selama satu semester untuk para siswa kelas khusus KPM, bertempat di Padepokan Amir Syahrudin.

Arodhi selaku Kepala Read1 Human School (RHS) menjelaskan anak-anak (generasi muda) merupakan potensi berharga untuk melanjutkan perjuangan bangsa di masa depan. Generasi muda merupakan aset masa depan suatu bangsa. Atas dasar itulah, setiap anak harus dibekali ilmu pengetahuan dan pendidikan akhlak.

Baca Juga

“Kita harus mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan ke depan. Tidak sekadar hanya pintar, tetapi memiliki akhlak yang baik. Oleh karena itu, anak-anak harus dibekali dengan cara berpikir yang tepat (suprarasional) agar memiliki landasan pendidikan karakter yang kuat," kata dia.

Dalam kaitannya dengan pendidikan karakter, program Suprarational Math Camp (SMC) mengajarkan berbagai hal yang mampu melatih kebiasaan positif siswa, seperti berperilaku sopan santun terhadap teman, guru, dan lingkungan sekitar serta melakukan aktivitas ibadah secara berjamaah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement