Ahad 27 Jan 2019 08:13 WIB

Aplikasi Streaming Gim Game.ly Gandeng Young Lex

Young Lex diyakini bisa memotivasi para penggiat eSports di aplikasi Game.ly.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Young Lex
Foto: Republika/Gita Amanda
Young Lex

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi streaming gim Game.ly menggandeng rapper Young Lex untuk berkolaborasi di platform-nya. YouTuber yang memiliki 1,6 juta subscriber itu diyakini bisa memotivasi para penggiat eSports di aplikasi Game.ly.

Menurut rilis pers yang diterima Republika.co.id, siaran perdana Young Lex di aplikasi Game.ly disambut dengan sangat antusias oleh pengguna lain. Siaran disimak lebih dari 10 ribu penonton dengan interaksi yang tidak ada habis-habisnya.

Sejumlah pertanyaan terus diberikan kepada Young Lex, mulai dari permintaan bermain jenis gim tertentu, tips dan trik bermain gim, hingga kisah di balik kesuksesannya. Hal itu memperlihatkan besarnya ketertarikan penonton terhadap sang rapper.

Young Lex yang mengaku hobi bermain gim sejak kecil sampai sekarang memang masih melakoninya. Dia menjadikan gim sebagai salah satu cara refreshing dari kesibukan sehari-hari. Dia menyebut gim sebagai bahasa universal yang bisa menyatukan banyak perbedaan.

"Saya suka main gim sambil ngobrol dengan pengguna Game.ly lainnya. Semoga obrolan-obrolan santai itu bisa menginspirasi para milenial untuk berani menjadi diri sendiri dan mewujudkan impiannya," kata Young Lex.

Head of Marketing Game.ly, Agnes Agastia, menyebut kehadiran para streamer menginspirasi adalah bentuk dukungan Game.ly untuk mendorong kepercayaan diri dan pengembangkan soft skill pengguna lain. Diharapkan, para streamer lain bisa terinspirasi.

Di samping bermain gim untuk kesenangan, mereka bisa mendapatkan berbagai ilmu dan wawasan baru. Menurut Agnes, hal itu menjadi keunggulan gim live streaming yang bersifat real time dan dapat berinteraksi dua arah.

"Kami berharap aplikasi Game.ly dapat menjadi wadah positif untuk generasi muda dengan menyajikan konten yang menghibur dan edukatif," ungkap Agnes yang menginformasikan bahwa Game.ly bisa diunduh lewat Google Play Store dan Apple Store.

Game.ly didirikan pada 2018 oleh Gamefield Hongkong Limited. Mengusung slogan "Life as a Game", Game.ly menjadi tempat bertemunya komunitas pecinta game untuk menyalurkan hobi, menyiarkan gim, dan berinteraksi dengan streamer favorit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement