Selasa 11 Dec 2018 17:43 WIB

3 Penghargaan TOP IT & Telco 2018 untuk Lintasarta

Memasuki era industri 4.0, pelaku industri perlu lakukan transformasi digital.

Lintasarta memborong tiga penghargaan dalam ajang TOP IT & Telco 2018 di Jakara.
Foto: Lintasarta
Lintasarta memborong tiga penghargaan dalam ajang TOP IT & Telco 2018 di Jakara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lintasarta memborong tiga penghargaan dalam ajang TOP IT & Telco 2018 di Jakara. Penghargaan yang diterima pada ajang yang mengangkat tema Great IT for Great Business & Government ini memastikan kualitas dan keandalan layanan infrastruktur ICT dari Lintasarta.

Tiga kategori yang diraih Lintasarta adalah TOP Data Communication 2018, TOP Data Center 2018, dan TOP Cloud 2018. Pemenang event tahunan yang ke-5 ini dinilai para pakar IT yang tergabung di beberapa asosiasi IT & TELCO terhadap perusahaan dan instansi pemerintahan, termasuk kementerian dan lembaga negara.

President Director Lintasarta, Arya Damar mengatakan, Lintasarta akan terus hadir mendukung kesuksesaan transformasi digital di Indonesia. “Memasuki era industri 4.0, pelaku industri perlu melakukan transformasi digital di seluruh lini bisnisnya sehingga membutuhkan dukungan infrastruktur ICT telah diakui kehandalannya”, ujar dia.

Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company memiliki jaringan yang luas mulai dari jaringan terrestrial di 152 kota (kawasan bisnis). Melalui Lintasarta Data Communication, jaringan dengan media akses fiber optic (FO) dan Broadband Wireless Access (BWA) serta layanan VSAT atau satelit dengan didukung lebih dari 15 ribu jaringan remote VSAT menjadi sarana efisien bagi pelaku bisnis dengan kantor cabang di daerah terpencil pun.

Layanan Data Communication Lintasarta juga semakin andal dengan adanya 14 hub VSAT melalui keberadaan stasiun bumi yang berlokasi di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat serta di Banyuurip, Gresik, Jawa Timur. Solusi infrastruktur ICT dari Lintasarta juga memiliki fasilitas Data Center yang telah berstandar global.  

Arya menambahkan Lintasarta akan terus berupaya memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk memastikan kepuasan serta kenyaman pelanggan. Setiap solusi Lintasarta dilengkapi dengan dukungan penuh selama 24/7 dengan keberadaan 54 local support di seluruh Indonesia.

"Tiga penghargaan dari TOP IT & TOP Telco 2018 membuat Lintasarta sanggup menutup akhir tahun dengan penuh kepercayaan diri untuk terus memberikan standar kualitas layanan terbaik bagi pelaku industri," ujar Arya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement