Rabu 05 Dec 2018 19:04 WIB

Disney Magic Kingdoms Capai Pendapatan Rp 1,6 Triliun

Gim sudah diunduh 70 juta kali sejak diluncurkan pada 2016.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Gim Disney Magic Kingdoms.
Foto: Gameloft
Gim Disney Magic Kingdoms.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan gim seluler Gameloft mengumumkan pendapatan kotor Disney Magic Kingdoms di seluruh dunia mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Dengan lebih dari 70 juta unduhan dan penghitungan sejak gim diluncurkan pada 2016, Disney Magic Kingdoms menghadirkan karakter Pixar, Walt Disney Animation Studios, dan atraksi Disney Parks di seluler bagi jutaan pemain di seluruh dunia.

 

Untuk merayakan pencapaian ini, Gameloft dan Disney menambahkan karakter baru dalam film Disney terbaru Ralph Breaks the Internet ke dalam permainan, dan update ini merupakan update terbesarnya. Pemain dapat bergabung dengan Wreck-It Ralph, Vanellope von Schweetz dan teman-teman gim video mereka untuk acara besar di mana mereka akan bekerja untuk mencegah penyebaran virus di Kerajaan.

Pembaruan ini menampilkan 12 atraksi baru, konsesi dan dekorasi, serta kostum baru yang nyaman untuk Disney Princess Cinderella, Jasmine, dan Belle dan Ariel. "Kami sangat gembira untuk merayakan tonggak kunci ini untuk Disney Magic Kingdoms karena menunjukkan betapa dicintainya permainan ini oleh para pemain," kata Ketua dan Chief Executive Officer di Gameloft Stephane Roussel dalam keterangannya kepada Republika.co.id, Rabu (5/12).

"Bekerja sama dengan Disney untuk membawa kisah terbaru mereka ke kehidupan melalui permaianan ini adalah suatu kehormatan, dan kami senang untuk terus menawarkan konten baru yang ikonis hari demi hari," ujar Roussel.

 

Disney Magic Kingdoms sudah tersedia di App Store,Google Play dan Microsoft Store. Gameloft sendiri telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator teratas di bidangnya sejak 2000. Gameloft membuat gim untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Gim Terbaik Sepanjang Masa Unduhan Seluruh Dunia” dari App Annie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement