Selasa 04 Dec 2018 15:03 WIB

Cyronium Tawarkan Metode Investasi Futuristik untuk Milenial

Cyronium dibuat dengan teknologi di balik Bitcoin dan Ethereum, yaitu blockchain.

Cyronium
Foto: dokpri
Cyronium

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Generasi milenial dinilai sebagai salah satu penggerak perekonomian yang paling penting. Peran mereka menjadi makin vital seiring dengan mulainya mereka masuk ke usia kerja dan mulai memperoleh penghasilan sendiri. Mereka juga memiliki berbagai macam kebutuhan ekonomi, salah satunya adalah kebutuhan untuk berinvestasi.

Untuk merespons kebutuhan investasi generasi milenial, Mardigu Wowiek Prasantyo, seorang pengusaha asal Bandung, meluncurkan mata uang kripto yang dinamai Cyronium pada bulan Juli 2018. Cyronium dibuat dengan teknologi yang sama dengan teknologi di balik Bitcoin dan Ethereum, yaitu blockchain.

“Cyronium adalah aset futuristik yang diciptakan untuk merespons kebutuhan investasi generasi milenial. Berorientasi teknologi canggih, bisa dimiliki dengan modal yang sangat kecil, bisa diuangkan dengan cepat, dan semuanya bisa dilakukan dari smartphone dalam hitungan menit. Mereka bisa menjual Cyronium-nya saat harga tinggi, atau menyimpannya untuk mendapatkan imbal hasil berupa Cyro Rewards yang dibagikan tiap enam bulan sekali,” ungkap CEO Cyronium, Alfan Wahyu Ilham Robbani, dalam wawancaranya, Senin (3/12).

Pemilik Cyronium tidak hanya bisa memperoleh keuntungan dari naiknya harga token. Mereka juga akan memperoleh imbal hasil setiap enam bulan sekali dari Program Scale Up Usaha Kecil Menengah (UKM) Cyronium. Dalam program ini, Cyronium akan melakukan berbagai training dan pembinaan ke UKM yang tergabung dalam platformnya. UKM yang omzetnya berhasil naik akan memberikan imbal hasil ke pemilik Cyronium setiap enam bulan sekali, dalam bentuk Cyro Rewards.

Adanya bisnis riil di belakang Cyronium dalam bentuk UKM inilah yang membuat harga mata uang kripto ini tetap stabil. Di tengah gelombang turunnya harga cryptocurrency dunia di bulan November 2018, Cyronium berhasil menjaga stabilitas harganya yang lebih tinggi sekitar 20 persen dari harga jual perdananya.

Cyronium bisa dibeli mulai dari harga sekitar 30 ribu Rupiah untuk 0.001 CYRO (satuan Cyronium). Saat ini, sudah ada lebih dari 18 ribu member Cyronium yang lebih dari 60 persennya adalah generasi milenial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement