Rabu 07 Nov 2018 19:42 WIB

KPM Umumkan Hasil Olimpiade Guru Matematika se-Jabodetabek

Meskipun bernuansa kompetisi para peserta juga dibekali cara berpikir suprarasional

Sebanyak 59 pendidik level SD hingga SMA dari wilayah Jabodetabek memadati ruang kelas di SDIP Daarul Jannah, Cibinong-Bogor.
Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Sebanyak 59 pendidik level SD hingga SMA dari wilayah Jabodetabek memadati ruang kelas di SDIP Daarul Jannah, Cibinong-Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Klinik Pendidikan MIPA (KPM) telah merilis pengumuman hasil Olimpiade Guru Matematika (OGM) se-Jabodetabek. Informasi tersebut dapat dilihat di laman www.kpmseikhlasnya.com yang dirilis hari Rabu (7/11).

Pelaksanaan OGM telah digelar pada Sabtu (3/11) lalu. Sebanyak 59 pendidik level SD hingga SMA dari wilayah Jabodetabek memadati ruang kelas di SDIP Daarul Jannah, Cibinong-Bogor. Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur KPM, Ridwan Hasan Saputra, hadir memberikan sambutan dan arahan sekaligus membuka acara secara resmi.

photo
Presiden Direktur KPM, Ridwan Hasan Saputra memberi sambutan.

Teguh Imam Agus Hidayat, selaku Ketua Pelaksana mengatakan, perhelatan perdana yang digelar KPM Pusat ini memiliki keunikan tersendiri daripada lomba-lomba pada umumnya. Meskipun bernuansa kompetisi, para peserta juga dibekali pelatihan atau pembinaan motivasi cara berpikir suprarasional.

"Selain itu, ajang berbagi pengalaman dan pengetahuan pun disajikan pada event dengan bayaran seikhlasnya ini,” ungkapnya seperti dalam siaran pers.

Teguh mengataka peserta yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya adalah yang namanya tercantum pada pengumuman dan berhak mengikuti ke babak selanjutnya. Yakni tahap dua, pada Sabtu (10/11), bertempat di SDIP Daarul Jannah, Cibinong-Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement