Selasa 06 Nov 2018 23:53 WIB

Spesifikasi Bersaing dengan 4 Kamera, Ini Harga Redmi Note 6

Seri terbaru dihargai Rp 3,29 juta untuk Redmi Note 6 Pro 4 GB+64 GB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Peluncuram Redmi Note 6 Pro oleh Steven Shi, Head of Xiaomi South Oacific Regional Xiaomi Indonesia Country Manager, di Ciputra World, Jakarta, Selasa (6/11).
Foto: Republika/Santi Sopia
Peluncuram Redmi Note 6 Pro oleh Steven Shi, Head of Xiaomi South Oacific Regional Xiaomi Indonesia Country Manager, di Ciputra World, Jakarta, Selasa (6/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tipe terbaru merk teknologi, Xiaomi, Redmi Note 6 Pro resmi diluncurkan di Indonesia, Selasa (6/11). Redmi Note 6 Pro merupakan kamera ponsel Xiaomi pertama yang memiliki modul kamera ganda depan dan belakang yang mengartikan ponsel memiliki empat kamera.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Oacific Regional Xiaomi Indonesia Country Manager mengatakan Xiaomi menghadirkan spesifikasi yang bersaing dengan merk lain, namun harga yang ditawarkan paling terjangkau.

Ia mengomparasi spesifikasi dari tipe teranyar ini dengan Samsung Galaxy A8 dan Oppo F9. Seri terbaru ini dihargai Rp 3.299.00 untuk Redmi Note 6 Pro 4 GB+64 GB. Sedangkan 2.899.000 untuk kapasitas 3 GB + 32 GB.

Ponsel dilengkapi dengan dual kamera 20 MP + 20 MP di bagian depan dan rear dual kamera 12 MP + 5 MP di bagian belakang. Pengaturan kamera ganda bagian depan dilengkapi teknologi super piksel 1.8 um. "Kami senang seri baru ini meneruskan tradisi seri Redmi Note yang hebat dan luar biasa," ujarnya dalam peluncuran ekosistem terbaru Xiaomi di Indonesia, di Ciputra World, Jakarta.

Kamera utama 12 MP di belakang juga memiliki fokus otomatis Dua Pixel, yang merupakan teknologi di banyak kamera DSLR profesional. Hasil gambar fokus otomatis dan jauh lebih cepat, sehingga pengguna lebih memungkinkan menangkap fokus secara tajam.

Kamera Redmi Note 6 Pro dilengkapi fungsi AI scene detection, AI portrait mode, san AI dynamic bokeh alias efek blur. Teknologi pada ponsel menangkap lebih banyak cahaya, memberikan pengguna gambar-gambar yang lebih bauk bahkan ketika kondisi pencahayaan tidak sempurna.

Ponsel dilindungi corning gorilla glass dengam sudut kurva 2,5D dan mengunnakan Qualcomm Snapdragon 636 untuk performa efisien dan kencang. Hadir dengan varian black, blue dan rose gold, Redmi Note 6 Pro akan tersedia eksklusif di situs belanja daring, Shopee pada 11 November 2018. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement