Rabu 31 Oct 2018 21:05 WIB

Nikmati Beragam Layanan Memesan Tiket Wisata Daring

'Pay Later', merupakan fitur baru dimana pengguna bisa membayar dengan dicicil

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
VP Marketing, Traveloka, Kurnia Rosyada (kiri) dan Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata RI, Ni Wayan Giri A (kanan) dalam acara Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018, di Gandaria City, Jakarta, Rabu (31/10).
Foto: Republika/Santi Sopia
VP Marketing, Traveloka, Kurnia Rosyada (kiri) dan Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata RI, Ni Wayan Giri A (kanan) dalam acara Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018, di Gandaria City, Jakarta, Rabu (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat kian mengandalkan agen perjalanan daring untuk berwisata. Dari satu aplikasi, kustomer bisa menikmati beragam layanan, mulai dari memesan tiket akomodasi, penginapan, menemukan informasi destinasi menarik hingga aneka ragam pilihan kuliner.

Menyambut musim liburan di penghujung 2018, agen perjalanan daring, Traveloka untuk pertama kalinya mengadakan Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 di Main Atrium, Gandaria City.  Mengusung tema “Actionable Inspirations”, Traveloka mengajak para pengunjung mewujudkan inspirasi menjadi aksi dengan memanfaatkan beragam produk di aplikasi. Terdapat produk-produk liburan wisata hingga gaya hidup. 

VP Marketing Traveloka Kurnia Rosyada mengatakan banyak masyarakat yang sebenarnya ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru. Namun seringkali tidak terwujud karena keterbatasan akses informasi dan inspirasi, serta perencanaan keuangan. 

"Kita menyadari masih banyak sekali orang yang belum terbiasa melakukan pembelian travel secara digital atau lewat aplikasi. Kita ingin mengajak bahwa sebenarnya pembelian digital itu mudah lho," kata dia di Jakarta, Rabu (31/10). 

Di acara TTLF 2018 ini, Traveloka tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik. Akan tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya. 

Kemudahan pemesanan juga ditawarkan dari segi pembayaran. Menyediakan tidak kurang dari 40 mitra pembayaran, Traveloka juga punya fitur menarik, pay later. Fitur ini memungkinkan pengguna membayar biaya liburan dengan cara dicicil.

Khusus hanya saat acara, Traveloka menghadirkan diskon tiket pesawat hingga Rp 500 ribu, pay later Rp 700 ribu, promo menarik kartu kredit BNI hingga Rp 300 ribu. Traveloka ingin membuat pengunjung agar tak hanya melihat acara, namun juga merasakan manfaatnya.

"Lebih ke arah memang keinginan kami bagaimana caranya bahwa melalui teknologi, layanan kita membantu memudahkan hidup banyak orang, termasuk menciptakan inspirasi menjadi nyata, menciptakan pengalaman, lebih dekat langsung dengan pengguna," ujarnya.

Dilengkapi dengan berbagai atraksi dan hiburan menarik yang menggabungkan teknologi dengan seni, acara yang akan berlangsung hingga Minggu, 4 November ini juga akan turut dimeriahkan penampilan spesial dari musisi muda dan berbakat tanah air, di antaranya Barasuara dan Yura Yunita.

Acara yang akan berlangsung selama lima hari ini juga akan diisi berbagai talkshow dan acara hiburan yang akan menampilkan beragam tokoh pemuda/pemudi yang inspiratif seperti Amrazing, Nana Mirdad, Andrew White, Kadek Arini, Anggey Anggraini, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement