Rabu 31 Oct 2018 20:50 WIB

Indocomtech 2018 Tawarkan Beragam Promo

Clearance sale diskon hingga 90 persen.

Pengunjung memadati salah satu stan pameran Indocomtech.
Foto: Republika/Prayogi
Pengunjung memadati salah satu stan pameran Indocomtech.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran teknologi Indocomtech 2018 resmi dibuka di JCC Senayan, Rabu (31/10). Pameran dikuti 250 eksibitor termasuk brand teknologi dan toko retail yang menawarkan cashback hingga clearance sale sampai 90 persen.

"Asus melakukan berbagai promo menarik terutama promo mobile smartphone Asus," ujar Product Marketing of ROG Asus, Hendrawijaya, dalam konferensi pers Indocomtech 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu.

Hendrawijaya menjelaskan Asus memberikan potongan harga Rp 300 ribu untuk Zenfone Max Pro M1 dan promo khusus hingga Rp 100 ribu untuk Zenfone Live L1. "Event Indocomtech 2018 walaupun keadaan dolar tinggi, kami masih mempertahankan harga, ditambah kita memberikan diskon," kata dia.

Tidak hanya smartphone, booth Asus di Indocomtech 2018 juga memberikan promo untuk deretan nootebook, di antaranya VivoBook S410 di mana pembeli akan mendapatkan hardcase Avengers. Untuk pembelian seri Zenbook, Asus akan memperikan jam tangan DW tanpa diundi. Sedangkan untuk pembelian seri ROG akan mendapatkan jaket ROG eksklusif.

Bagi pembeli laptop gaming serti TUF akan mendapat bundling game senilai Rp 2,5 juta, termasuk PUBG. Selain Asus, Erajaya juga menghadirkan penawaran menarik lewat tiga booth di Indocomtech 2018.

"Kita punya tiga booth, yaitu Samsung, Erafone dan Ibox," ujar Marcomm Director of Erajaya Group, Djatmiko Wardhoyo.

Promo untuk Iphone, Macbook dan Apple Watch ditawarkan oleh Ibox. Bagi pengunjung yang mencari multibrand, seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Honor dan Huawei, Erafone memberikan promo berlimpah dengan diskon jutaan rupiah.

"Clearance sale diskon hingga 90 persen," kata Djatmiko.

Produk terbaru Samsung, A7, menjadi pilihan utama bagi booth Samsung. Selain penjualan, Djatmiko menekankan pengalaman pengguna menjadi satu sisi yang diutamakan Erajaya.

"Selalu ada aktivitas di booth Samsung, akan mengeksplor fitur Galaxy. Yang menarik, kita selalu bekerja sama dengan banking dan financing. Cicilan 0 persen selama 24 bulan pasti ada, cashback dari bank banyak," ujar dia.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia. Digelar mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018, pameran ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp 20 ribu per orang untuk Rabu dan Kamis. Pada Jumat, Sabtu, dan Ahad, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30 ribu per orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement