Rabu 17 Oct 2018 11:17 WIB

Sebagian Pengguna Belum Bisa Akses Youtube TV

Youtube di seluruh dunia tidak bisa diakses selama sekitar 90 menit.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ani Nursalikah
Kantor Youtube di San Bruno, Kalifornia, AS.
Foto: AP Photo/Jeff Chiu
Kantor Youtube di San Bruno, Kalifornia, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtube kembali pulih dan sudah bisa diakses setelah sempat down pada Rabu (17/10) pagi waktu Indonesia. Hal ini dikonfirmasi salah satu akun resmi Youtube di Twitter yang mengurusi layanannya, @TeamYouTube.

"Kami sudah kembali! Terima kasih atas kesabarannya kalian. Jika kamu masih mengalami masalah layanan, silakan informasikan kami," tulis akun tersebut.

Baca Juga

Namun, beberapa pengguna Youtube mengomentari unggahan tersebut mengaku Youtube belum bisa diakses. "Youtube TV tetap tidak bekerja untukku!," tulis @8804_alex

"Tetap bermasalah dengan Youtube TV. Dapat menonton siaran langsung tetapi tidak untuk Home atau Library," kata @chrisaroz.

"Kamu belum kembali!!! Saya di LA dan itu tidak bekerja," cicit @bonzophuebes1.

Beberapa pengguna lainnya mengaku sudah bisa mengakses Youtube. Salah satunya @RAV3RXTZ, "YoutubeTV sepenuhnya telah bekerja kembali!," tulis dia.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, Youtube sudah bisa diakses kembali di Indonesia. Republika.co.id bisa memutar berbagai video di Youtube melalui ponsel.

Sebelumnya, Youtube di seluruh dunia tidak bisa diakses selama sekitar 90 menit, Rabu (17/10) waktu Indonesia. Youtube TV dan Youtube Music juga mengalami hal yang sama. Akses video Youtube kembali bisa diakses sekitar pukul 22.40 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement