Sabtu 22 Sep 2018 23:28 WIB

Telkomsel Hadirkan Konten Eksklusif Aruna dan Lidahnya

Konten ini sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia

Aruna dan Lidahnya.
Foto: dok Palari Films
Aruna dan Lidahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Telkomsel melalui brand simPATI menghadirkan konten eksklusif Film "Aruna dan Lidahnya". Hal ini sebagai apresiasi bagi pelanggan setianya agar mereka dapat mengikuti perkembangan proses film tersebut setiap hari.

"Untuk mengakses konten eksklusif ini pelanggan cukup membayar Rp 2.200 per dua hari hingga proses yang berkaitan dengan film tersebut selesai atau sekitar 120 hari. Konten yang didapatkan pelanggan melalui SMS," kata Manager Telkomsel Branch Malang Egi Nataatmaja di sela acara jumpa fans dan nonton bareng film Aruna dan Lidahnya di Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/9).

Jumpa fans tersebut juga dihadiri oleh pemeran utama film yang mengenalkan berbagai olahan masakan Nusantara, yakni Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Syaputra. Lebih lanjut, Egi mengatakan apresiasi kepada pelanggan ini juga menghadirkan hiburan digital yang berkualitas.

Apalagi, dengan berlangganan konten eksklusif film ini, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah jumpa fans dan makan bareng Aruna (Dian Sastrowardoyo) dengan mengikuti program resep rahasia dengan Aruna yang  berlangsung sejak 5 September 2018 hingga Januari 2019.

Untuk berlangganan dan mendapatkan konten eksklusif film Aruna dan Lidahnya itu, pelanggan harus registrasi terlebih dahulu dengan masuk ke menu UMB *500*36# atau melalui pesan pendek (SMS) dengan mengetik REG

Setelah sukses berlangganan, pelanggan akan mendapat berbagai konten dibalik layar Film Aruna dan Lidahnya, yakni kegiatan pameran selama shooting dalam bentuk foto atau video secara eksklusif. Program ini juga mengajak pelanggan untuk mengikuti kompetisi foto dan kuliner khas daerah.

"Kenyamanan pelanggan dalam menggunakan beragam layanan digital lifestyle Telkomsel ini juga didukung keandalan jaringan berkualitas kami. Lebih dari 176.000 base transceiver station (BTS) telah terpasang di seluruh wilayah Indonesia, termasuk lebih dari 125 ribu BTS broadband berteknologi 4G dan 3G," paparnya.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement