Selasa 18 Sep 2018 10:10 WIB

Starthub Connect 2018 Pertemukan Startup Teknologi Indonesia

Acara ini menjadi bentuk keseriusan BSD City dalam membangun ekosistem digital.

Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar “Starthub Connect 2018” di ICE BSD City
Foto: dokpri
Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar “Starthub Connect 2018” di ICE BSD City

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar “Starthub Connect 2018” di ICE BSD City, Sabtu (15/9). Acara tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan startup teknologi dan digital di Indonesia yang inovatif dan memiliki ide revolusioner. 

Selain itu, acara ini juga sebagai ajang perusahaan startup lokal unjuk gigi untuk menarik minat para investor untuk berinvestasi. Starthub Connect 2018 merupakan ajang temu komunikasi digital yang difasilitasi oleh BSD City. Acara ini menjadi bentuk keseriusan BSD City dalam membangun ekosistem digital, yang akan meningkatkan digital ekonomi di Indonesia. 

Menghadirkan pembicara sari global, ajang internasional ini tentunya banyak menarik pengunjung yang hadir. Hal ini membuktikan BSD ingin para pelaku industry digital dapat bersinergi dan menciptakan peluang antara satu dengan yang lainnya. 

Digital hub Project Leader, Irawan Harahap, mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan komitmen dalam menjadikan BSD City sebagai kota masa depan dan pionir integrated smart digital city di Indonesia dengan mendukung event-event skala lokal hingga internasional, salah satunya Starthub Connect 2018.

"Beragam infrastruktur dan fasilitas kami sediakan dan akan terus ditingkatkan, untuk mendukung cepatnya pertumbuhan ekonomi digital Indonesia serta beragam transformasi industri yang mengikutinya. Kami bangga karena usaha kami tersebut membuat ICE, dan BSD city secara keseluruhan, kerap kali dipercaya oleh berbagai pihak sebagai jantung industri ekonomi digital Indonesia," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement