Kamis 13 Sep 2018 20:00 WIB

Kasir Online Permudah Bisnis Kuliner

Tak ada lagi kasir yang luput dari pencatatan transaksi

Rep: mgrol113/ Red: Agung Sasongko
Peluncuran Aplikasi Kasir Online KAWN di Jakarta, Kamis (13/9).
Foto: Mgrol113
Peluncuran Aplikasi Kasir Online KAWN di Jakarta, Kamis (13/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisnis kuliner menuntut semua serba modern dan cepat. Mulai dari pemanfaatan teknologi internet guna memesan dan mengantarkan makanan.

Kini, ada satu lagi yang melengkapi, yakni kasir online. “Dengan adanya KAWN ini diharapkan menjadi pembantu dalam usaha Anda.” papar William Henley, President Director PT Technomedia Multi Sejahtera dalam sambutannya.

Adalah PT Technomedia Multi Sejahtera – yang bernaung di bawah IndoSterling Group – yang ikut mencetuskan gebrakan ini. Mereka baru saja merilis produk yang diberi nama KAWN, Kamis (13/9).

KAWN sendiri memiliki fitur-fitur yang dapat membantu para pengusaha F&B, seperti Custom Order Setting yang memudahkan transaksi pesanan custom yang berbeda dengan menu, hingga Table Management yang memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak atau yang silih berganti.

Tidak hanya itu, ada fitur Real Time, sebuah rekap yang akan sampai kepada pemilik gerai melalui WA dengan tepat waktu. Aktor dan komika, Gofar Hilman, juga memberikan testimonialnya setelah menggunakan KAWN.

“Dulu kalau ketika transaksi manual, kasir banyak melakukan miss ketika transaksi. Jadi nggak seimbang data yang masuk ke komputer dan gudang. Ketika udah memakai KAWN, jadi aman. Minimalisir kerugian juga,” paparnya yang juga memiliki gerai burger di Kemang.

KAWN juga membuka free trial selama 30 hari penggunaan dengan mengakses kawn.co.id. Tertarik mencoba?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement