Senin 09 Apr 2018 19:22 WIB

Blibli.com, Bidik Konsumen yang Ingin Jual Mobil

Layanan tukar tambah merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Blibli.com (Ilustrasi)
Blibli.com (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Blibli.com meluncurkan Layanan Fitur Tukar Tambah (trade-in) mobil secara online pertama di Indonesia yang diperuntukkan bagi para pelanggan. Dia juga sekaligus, menghadirkan ‘one-stop shopping experience’ sehingga memudahkan pelanggan dalam menjual dan membeli mobil.

Menurut Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, hadirnya merek-merek baru serta tipe kendaraan baru di 2018 jelas memperbesar ranah kompetisi di industri otomotif. Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan juga, menjadi faktor utama pendorong pelanggan untuk tidak berpikir panjang lagi dengan segera memiliki kendaraan baru. 

Salah satu bukti lain, semakin semaraknya industri otomotif adalah dengan hadirnya berbagai pameran otomotif di Indonesia. "Melihat perkembangan ini, Blibli.com sebagai situs e-commerce tidak menyia-nyiakan momentum dengan menghadirkan Fitur Tukar Tambah mobil bekerja sama dengan Mobil88 melalui Belimob.com," ujar Lay dalam siaran persnya, Senin (9/4).

Lay menjelaskan, unit bisnis Mobil88 yaitu website yang bergerak dalam dalam bidang pembelian kendaraan mobil bekas. Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com.

"Ini sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” katanya.

Lay Ridwan mengatakan, layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan Pelanggan Blibli.com dalam proses ‘melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru di Blibli.com.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88 mengatakan, sudah lama memang ia menyasar pasar e-commerce. "Melalui kerja sama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi Pelanggan Blibli.com,” katanya.

Diawal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement