Senin 02 Apr 2018 14:20 WIB

Samsung Luncurkan Notebook 3 dan Notebook 5 Desain Kasual

Mereka memiliki resolusi 720p pada layar kecil dan 1080p pada layar besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Notebook Samsung 9.
Foto: Techcrunch
Notebook Samsung 9.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Samsung meluncurkan beberapa laptop Windows 10 mid-range baru, yaitu Notebook 3 dan Notebook 5. Mereka menambahkan varian seri notebook sebelumnya yaitu Notebook 7 Spin dan Notebook 9 dalam portofolio Samsung.

"Meskipun mereka tidak akan memecahkan rekor kinerja, mereka akan melihat Anda tepat untuk komputasi sehari-hari dan gim kasual," kata Samsung, dikutip dari Techradar, Senin (2/4).

Notebook 3 memiliki layar 14 inci atau 15,6 inci, sedangkan Notebook 5 hanya memiliki layar 15,6 inci. Mereka memiliki resolusi 720p pada layar kecil dan 1080p pada yang lebih besar atau15,6.

Di bawah bagian mesin, Anda punya pilihan prosesor Intel generasi ke-8 atau ke-7. Anda dapat langsung ke Intel i7 dengan grafis Nvidia MX110 atau Nvidia MX150 yang berbeda.

Sampai saat ini, RAM dan opsi penyimpanan belum diumumkan. Namun, kedua notebook ini memiliki desain yang kasual, sederhana namun bergaya. Anda mendapatkan keyboard berukuran penuh, lengkap dengan pad nomor.

Jadi, mereka akan cocok dengan seseorang yang harus bergelut dengan spreadsheet, mengetik dokumen panjang, atau melakukan hal lain yang membutuhkan banyak pekerjaan keyboard. Hingga saat ini, belum ada rincian harga, jadi sulit untuk mempertimbangkan siapa saingan mereka.

Samsung mengatakan model Notebook 3 dan Notebook 5 akan dijual di Korea Selatan dan negara pilihan lainnya bulan ini, dengan ketersediaan yang lebih luas pada kuartal kedua tahun ini. Notebook 3 hadir dalam Misty Grey, Night Charcoal, Deep Peach, atau Pure White, sedangkan Notebook 5 menempel ke Light Titan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement