Kamis 29 Mar 2018 13:10 WIB

Honor Maksimalkan Pemasaran Lewat Toko Daring

Strategi serupa juga pernah diterapkan oleh Xiaomi, rival satu kampung Honor.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran ponsel Honor
Foto: Istimewa
Peluncuran ponsel Honor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honor resmi masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan tiga ponsel pintarnya yakni Honor 9 Lite, Honor 7x, dan Honor View 10. Sebagai ponsel yang menyasar segmen milenial, Segmen yang lekat dengan internet itu tak ayal membuat Honor menggaet mitra platform daring dalam pemasaran perdananya di Tanah Air.

Strategi serupa juga pernah diterapkan oleh Xiaomi, rival satu kampung Honor, dengan menggelar flash sale untuk produk barunya yang langsung diburu para pecinta gawai. Menurut Presiden Direktur Honor George Zhao, pihaknya menggandeng Shopee dan Lazada sebagai salah satu saluran pemasaran.

"Setelah empat tahun bekerja secara global kami sudah punya pengetahuan tentang pasar Indonesia. Kami sudah mempelajari bagaimana menggarap pasar dan rekanan di Indonesia. Saat datang ke sini, kami membangun strategi jangka panjang," ungkap Zhao dalam acara peluncuran Honor di Jakarta.

Ia menambahkan Honor berambisi memuncaki peringkat sebagai ponsel pintar yang paling disukai kaum muda. "Target ini bukan berarti selalu merujuk pada angka penjualannya tapi kami ingin menjadi ponsel yang paling disayangi pelanggan Indonesia," tuturnya.

Honor yang masih merupakan sub-brand Huawei ini secara resmi memperkenalkan tiga ponsel yang akan dibawa masuk ke Indonesia. Ketiga ponsel tersebut adalah Honor 9 Lite, Honor 7x, dan Honor View 10.Zhao mengatakan trio ponsel pintar itu akan mulai dijual bertahap mulai tanggal 5, 9, dan 25 April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement