Kamis 22 Mar 2018 10:19 WIB

Huawei P20 Pro Bocorkan Kecanggihan Tiga Kamera

Uniknya, ponsel ini dilengkapi dengan tiga sistem kamera sekaligus.

Rep: Retno Wulandari/ Red: Winda Destiana Putri
huawei P20 pro
Foto: Digitaltrends
huawei P20 pro

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Huawei baru saja memperkenalkan ponsel pintar terbarunya P20 Pro. Uniknya, ponsel ini dilengkapi dengan tiga sistem kamera sekaligus.

Dikembangkan oleh Leica, kamera P20 Pro dibekali sensor 40 megapiksel. Sensor ini kabarnya juga disandingkan bersama kamera telephoto 8 megapiksel dengan zoom hybrid.

Dengan zoom hybrid, kamera ini mampu memperbesar gambar hingga 5 kali. Kecanggihan ini akan disematkan pada dual kamera utama.

Sementara itu, kamera ketiga dibekali dengan sensor monokrom 20 megapiksel. Kamera ketiga ini akan membantu memberikan kesan bokeh dengan bantuan Laser Autofocus dan sensor IR-RGB.

Berdasarkan teasernya, Huawei P20 Pro juga bisa menghasilkan video slow motion yang sempurna hingga 960 frame per detik pada resolusi 720p. Kecanggihan ini juga terdapat pada Samsung Galaxy S9.

Spesifikasi lainnya yang tidak kalah mengagumkan yaitu layar OLED dengan resolusi 1080x2240 piksel, serta kamera depan 24 megapiksel. P20 Pro dilengkapi 128 GB penyimpanan internal dengan RAM 6 GB.

Dengan kecanggihan yang dimilikinya, Huawei P20 Pro ditawarkan dengan harga Rp12,8 juta. Ponsel pintar ini rencananya akan segera dirilis pada 27 Maret di Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement