Selasa 20 Mar 2018 13:56 WIB

Program MIHT, Pelatihan Matematika Bertaraf Internasional

MIHT memberikan pembekalan matematika bagi siswa yang ingin mengikuti olimpiade.

Program MIHT Klinik Pendidikan MIPA.
Foto: KPM
Program MIHT Klinik Pendidikan MIPA.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Read1 Institute kembali mengadakan program Math In House Training (MIHT). Program ini memberikan pembekalan matematika bagi siswa-siswi yang ingin mengikuti olimpiade di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam MIHT, para siswa akan diberikan pemaparan materi dan soal-soal yang biasa muncul dalam olimpiade matematika. Pembekalan materi disampaikan oleh tim pelatih dari Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang mumpuni dan memiliki pengalaman sebagai pengajar olimpiade, team leader, dan juri pada Olimpiade matematika di kancah nasional dan internasional.

Program ini dikhususkan bagi siswa kelas 3 SD hinga kelas 8 SMP dengan konsep menginap selama tiga hari dua malam. Tak hanya mendapatkan pembekalan materi, para siswa akan mendapatkan pengalaman baru berkumpul dengan siswa dari sekolah berbeda yang memiliki keminatan yang sama di bidang matematika.

Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 03 April - 05 April 2018 bertempat di Dharmawan Park Sentul-Bogor. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir berikut https://goo.gl/forms/eW5vb3xoZtRmCl1B2. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Mega di nomor 0813 1034 3400.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement