Kamis 08 Mar 2018 08:28 WIB

Headphone Gelang yang Fashionable

Headphone gelang ini terbuat dari kabel nilon bergaya lanyard.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Headphone Gelang yang Fashionable
Foto: Mashable
Headphone Gelang yang Fashionable

REPUBLIKA.CO.ID, Anda yang gemar mendengarkan musik dari ponsel menggunakan headphone tentu sudah akrab dengan kabelnya. Anda mungkin membeli headphone beberapa kali karena kabelnya sering rusak dan terlilit tak beraturan.

Saatnya ucapkan selamat tinggal pada headphone lama Anda, sebab kini ada Wraps Wristband Headphones yang berbentuk gelang dan sangat fashionable. Headphone gelang ini memberikan Anda solusi untuk mendengarkan musik kemana dan di mana suka, tanpa perlu pusing melilit kabel headphone Anda.

Dilansir dari Mashable, Kamis (8/3), headphone gelang ini terbuat dari kabel nilon bergaya lanyard, sehingga kabelnya sangat rapi dan mudah dililitkan di seluruh bentuk pergelangan tangan. Anda tinggal mengencangkannya dan siap untuk pergi.

Anda cukup menggerakkan slider ke atas untuk mengamankan sisi kiri dan kanan headphone secara bersamaan. Diameter speakernya 10 milimeter (mm), sehingga Anda bisa mendengarkan suara orang lain di telepon dan suara musik dengan jelas.

Wraps Wristband Headphones dijual dalam banyak warna. Anda cukup memilih satu wana favorit dari sekian banyak warna yang ada. Harganya di Amazon berkisar 23,14 dolar AS atau sekitar Rp 330 ribu.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement