Kamis 08 Mar 2018 07:51 WIB

Sonos Audible akan Segera Hadir

Audible adalah layanan audiobook milik Amazon.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Sonos Audible. Ilustrasi
Foto: Ubergizmo
Sonos Audible. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Audible adalah layanan audiobook yang banyak digunakan karena beberapa alasan tidak didukung pada Sonos, namun akhirnya saat ini berubah. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa dukungan Sonos audible akhirnya ada di sini.

Ini berarti pengguna dengan speaker cerdas Sonos sekarang dapat mendengarkan audibook dari Audible. Bagi yang belum tau, Audible adalah layanan audiobook milik Amazon.

Dengan dukungan Sonos Audible pengguna sekarang dapat memanfaatkan speaker Sonos, dan sistem audio multi ruang untuk mendengarkan audiobook. Hal ini memungkinkan mereka untuk mendengarkan audiobook, tanpa harus membawa perangkat mobile atau memakai headphone di rumah, dengan hanya memutar audio di atas speaker Sonos.

Dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk mendaftar layanannya, Audible menawarkan pengguna baru dua kredit gratis, dan percobaan 30 hari. Biasanya itu hanya menawarkan satu kredit gratis dengan percoban, jadi ini adalah promosi yang jauh lebih baik daripada yang biasanya ditawarkannya.

Audible juga akan memberikan salinan gratis Miles: The Autobiography by Miles Davis. Ini akan menjadi 'pre-loaded' saat mendaftar untuk uji coba 30 hari melalui aplikasi Sonos. Pelanggan baru pada dasarnya akan mendapatkan tiga audiobook secara gratis.

Terdapat perkembangan baru dari Tim Sonos PR, yang telah menghubungi Ubergizmo, mengonfirmasi Sonos secara aktif bekerja untuk menghadirkan Audible ke speakernya namun fiturnya belum tersedia dahulu. Posting blog oleh perusahaan yang mengonfirmasikan peluncurannya diterbitkan karena kesalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement