Senin 05 Mar 2018 14:01 WIB

Dukungan HomeKit Tambah Pembaharuan Arlo Baby Monitor

Gawai ini berguna untuk orang tua dalam memantau anak mereka melalui sebuah kamera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
Arlo Baby Monitor
Foto: Ubergizmo
Arlo Baby Monitor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat CES 2017, Natgear merilis Arlo Baby Monitor. Gawai ini berguna untuk orang tua dalam memantau anak mereka melalui sebuah kamera. Kini Natgeo merilis pembaharuan terbaru untuk membuat Arlo Baby Monitor HomeKit kompatibel.

Ini artinya, pengguna yang telah menggunakan ekosistem Apple, membuat kompatibel HomeKit berarti mengizinkan pengguna untuk dapat mengakses sistem melalui aplikasi Home pada gawai iOS mereka. Selain itu, beberapa kontrol pada gawai HomeKit dapat digunakan secara bersamaan.

"Dengan membuar Arlo Baby kompatibel dengan HomeKit sekarang kami dapat membuat semua pengalaman penting dalam memantau anak anda lebih baik. Baik dengan meminta Siri untuk memantau langsung bayi anda atau memeriksa langsung dari Apple TV dengan menggunakan aplikasi Arlo. Konsumen Baby Arlo kini memiliki kenyamanan dan fleksibilitas terbaik. Kami senang dapat bekerja sama dengan Apple dan mengembangkan ekosistem dari produk HomeKit," papar wakil presiden Netgear, Pat Collins.

Seperti dilansir dari laman Ubergizmo, pembaharuan tersebut telah rilis. Jika.pengguna telah memiliki Arlo Baby Monitor, pengguna dapat menghubungkannya dengan iTunes App Store dan mendapat versi terbaru aplikasi tersebut.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement