Kamis 01 Mar 2018 16:07 WIB

Consumer Reports Klaim Kamera iPhone X Terbaik

Kamera iPhone tetap lebih dikenal menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Winda Destiana Putri
kamera iPhone X. Ilustrasi
Foto: Ubergizmo
kamera iPhone X. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika kamera yang menghasilkan kualitas tinggi muncul pada ponsel cerdas, Apple tidak membiarkan konsumennya beralih. Walaupun persaingan terkadang mengalahkan Apple, kamera iPhone tetap lebih dikenal menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi, dan sepertinya Consumer Reports juga setuju mengenai hal tersebut.

Dilansir di Uberzigmo, Kamis (1/3), dalam laporan terakhir Consumer Reports mengenai "Kamera Smartphone Terbaik", mereka menemukan bahwa iPhone X adalah yang terbaik saat ini. Hal tersebut diikuti oleh iPhone 8 dan kemudian iPhone 8 Plus, yang sedikit menyudutkan iPhone 8 karena setup dual camera-nya.

Non-iPhone lainnya yang masuk dalam daftar termasuk Samsung Galaxy S8, S8 +, Note 8, dan Galaxy S8 Active. Dalam daftar 'top ten' atau sepuluh besar dari Consumer Reports yang menarik tampaknya akan dihuni oleh iPhone atau Samsung, walaupun Google Pixel 2 / Pixel 2 XL tidak mempertimbangkan melakukan pemotongan harga mengingat banyaknya pujian terhadap kamera di ponsel pintar.

Samsung Galaxy S9 dan S9 + tentu saja tidak melakukan pemotongan harga karena kedua ponsel tersebut baru saja diumumkan. Namun akan sangat menarik untuk melihat pemasangan kamera baru di ponsel andalan Samsung tersebut, dan bagaimana hal itu akan berkompetisi dengan iPhone X.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement