Rabu 21 Feb 2018 09:57 WIB

Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

ebelumnya, terdapat rumor bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada Mei atau Juni.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
iPhone SE 2
Foto: Ubergizmo
iPhone SE 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini kehadiran iPhone SE 2 masih menjadi teka-teki. Berbagai rumor muncul mengenai ponsel pintar pabrikan Apple ini. Sebelumnya, terdapat rumor bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada Mei atau Juni mendatang.

Namun rumor lain menyebutkan bahwa Apple sama sekali tidak akan merilis ponsel ini. Di sisi lain sebuah laporan baru mengklaim bahwa Apple akan mengumumkan iPhone SE 2 di WWDC 2018.

Sebelumnya situ QQ China mengklaim bahwa ponsel ini akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Selain itu situs tersebut mengaku mereka tahu spesifikasi ponsel. Seperti ponsel akan menggunakan chipset A10 dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 32GB atau 128 GB.

Baca juga: iPhone SE 2 Sematkan Kaca untuk Pengisian Nirkabel

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, ponsel ini akan memiliki ukuran layar 4,2 inci dan mempertahankan fitur khas iPhone seperti Touch ID dan tombol home. Untuk itu, sudah dapat dipastikan ponsel ini tidak memiliki fitur Face ID.

Tidak ada penyebutan pengisian daya nirkabel, namun laporan sebelumnya mengklaim bahwa ponsel tersebut mungkin akan menggunakan kaca belakang untuk membantu memfasilitasi hal ini. Selain itu, fitur pengisian daya wireless belum dipastikan hadir dalam ponsel ini.

Namun para calon pembeli harus tetap sabar dalam mencari tahun secara jelas ponsel ini. Karena acara WWDC 2018 baru akan berlangsung pertengahan tahun, yakni 4 sampai 8 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement