Rabu 24 Jan 2018 08:27 WIB

Kamera 'Baby Sitting' Bantu Ibu Pantau Bayi

Ezviz Mini Plus merupakan kamera berbasis internet yang menggunakan teknologi IOT.

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Hikvision
Foto: Pixabay
Hikvision

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi pemain perangkat keamanan bukan hal baru bagi Hikvision Indonesia. Perusahaan penyedia produk dan solusi surveilans video tersebut sudah bermain di dalam negeri selama puluhan tahun.

Namun baru tahun ini Hikvision Indonesia percaya diri memberikan pilihan produk inovatif bagi entry level pengguna jasa perangkat keamanan, seperti kamera pengintai atau sensor alarm.

Hikvision Indonesia memang enggan terburu-buru. Perusahaan asal Hangzhou, Cina, tersebut lebih nyaman memperluas pasar dengan prestasi penguasaan pasar yang bisa diraih terlebih dahulu. Regional Distribution Manager Hikvision Indonesia Ocha Sandi Wijaya mengatakan, Hikvision sudah menguasai lebih dari 50 persen pasar solusi keamanan dan surveilans di dunia.

"Kami saat ini fokus untuk target pasar entry level, dan yakin dengan pengalaman yang sudah kami miliki," ujar Ocha dalam acara peluncuran Hikvision HiLook di Jakarta, pekan lalu. Hikvision Indonesia juga memperkenalkan lini produk Ezviz sebagai rangkaian perangkat keamanan dan surveilans untuk rumah pintar. Salah satunya Ezviz Mini Plus, yakni perangkat untuk baby sitting.

Ezviz Mini Plus merupakan kamera berbasis internet yang menggunakan teknologi Internet of Things (IoT). Mini Plus menjadi salah satu kamera pengawas yang bisa digunakan untuk baby sitting atau pengawasan terhadap bayi. Mini Plus dilengkapi fitur two way audio sehingga ibu bisa menenangkan bayi dari kejauhan. Mini Plus bisa mengeluarkan suara sang ibu, serta mampu mengeluarkan musik untuk kenyamanan bayi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement