Ahad 14 Jan 2018 05:18 WIB

iPhone SE 2 Sematkan Kaca untuk Pengisian Nirkabel

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
iPhone SE 2
Foto: Techradar
iPhone SE 2

REPUBLIKA.CO.ID, CONNECTICUT -- Pada 2017, Apple meluncurkan tiga iPhone baru dalam bentuk iPhone 8, 8 Plus, dan X. Tidak ada yang menyebutkan tentang iPhone SE yang diluncurkan pada 2016.

Meski demikian, ada rumor pada 2017 yang mengemukakan bahwa iPhone SE 2 (atau apapun yang Apple rencanakan untuk dinyalakan) akan diluncurkan pada tahun 2018. Walaupun belum jelas kepastiannya, sebuah laporan baru, dikutip dari Ubergizmo, mengungkapkan beberapa detail dugaan tambahan tentang handset terbaru Apple itu. Menurut laporan tersebut, iPhone SE 2 diperkirakan akan mempertahankan sebagian besar komponennya.

Namun akan ada satu perubahan desain yang akan menampilkan kaca belakang, yang dirancang untuk membantu memudahkan pengisian nirkabel. Meskipun ini adalah informasi tidak resmi, itu tidak  mengejutkan. Mengingat bahwa iPhone keluaran 2017 semuanya mendukung pengisian nirkabel.

Belum lagi Apple juga diharapkan bisa meluncurkan tuts pengisian AirPower mereka akhir tahun ini. Sehingga memasang wireless charging ke iPhone SE 2 akan memotivasi pelanggan untuk mengambil aksesori.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement