Jumat 05 Jan 2018 07:18 WIB

Mophie Hadirkan Power Bank Kapasitas Raksasa

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Powerstation AC
Foto: Techspot
Powerstation AC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Power Bank sudah menjadi kebutuhan utama para pengguna gawai saat ini. Terutama bagi mereka yang suka traveling, power bank adalah barang yang wajib ada di dalam tas.

Untuk memenuhi kebutuhan baterai pengguna gawai, Mophie hadir menawarkan power bank dengan kapasitas raksasa yaitu Powerstation AC. Dilansir Techspot, power bank ini dilengkapi baterai berdaya 22000 mAh dan 100W AC output untuk mengisi ulang baterai laptop dan kamera.

 

Selain itu, Powerstation AC disematkan 300W USB Type-C berteknologi USB PD serta ada pula USB Type-A. Menurut data dari Mophie, power bank kapasitas raksasa ini mampu mengisi baterai Apple Macbook selama 15 jam.

 

Bagi para backpacker, tak perlu khawatir bentuk fisik power bank akan lecet karena Powerstation AC ini dibalut dengan sedemikian rupa untuk melindunginua dari berbagai goresan.

 

Untuk memilikinya, Anda memang harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, Powerstation AC ini dibanderol dengan harga 199.95 dolar AS atau setara dengan 2.6 juta rupiah.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement