Senin 01 Jan 2018 13:45 WIB

Instagram Kini Sediakan Kolom Komentar Tersembunyi

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Instagram
Foto: pixabay
Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berselancar di media sosial selalu menjadi hal menyenangkan untuk dilakukan di era digital seperti saat ini, salah satunya berselancar di Instagram. Selain untuk berbagi momen keseharian, bertegur sapa dengan banyak teman melalui kolom komentar juga tak kalah mengasyikkan.

Untuk meningkatkan interaksi antar sesama pengguna, Instagram belum lama ini meluncurkan fitur terbarunya pada kolom komentar. Fitur ini berupa sebuah kotak dengan tulisan Tambahkan Komentar.

Sepintas fitur ini memang sangat sederhana, namun diyakini dapat menarik minat pengguna untuk berkomentar pada unggahan-unggahan pengguna lainnya. Sebelumnya, untuk mengisi kolom komentar pengguna hanya diberi petunjuk berupa gambar ikon komentar yang posisinya sejajar dengan ikon Like dan Kirim Pesan.

Uniknya, fitur pada kolom komentar ini tidak begitu saja terlihat pada setiap unggahan. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus melihat unggahan pada news feed lebih dari lima detik. Setelah lima detik, kotak dengan tulisan Tambahkan Komentar akan muncul. Dilansir Mashable, fitur terbaru ini sudah bisa dicoba pada Instagram versi terbaru.

Baca juga: Kini Pengguna Instagram Bisa Follow Berdasarkan Tagar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement