Sabtu 09 Dec 2017 12:34 WIB

Iphone Case Ini Bisa Bantu Lamar Pasangan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto
Produk iPhone terbaru (ilustrasi)
Foto: techglitters.com
Produk iPhone terbaru (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Iphone case ini mungkin akan dibutuhkan ketika seseorang melamar pasangan. Sebab, telepon ini tidak hanya menyembunyikan cincin pertunangan saat persiapan untuk momen besar. Tetapi, iphone case ini juga akan mengambil foto pasangan saat sedang berlutut.

Case canggih ini diproduksi oleh sebuah perusahaan bernamaRokShok di Amerika Serikat. Menurut RokShok, 57 persen wanita mengunggah foto cincin pertunangannya di Facebook. Selain itu, 79 persen pasangan mengumumkan pertunangan di media sosial.

Iphone case ini dirancang agar terlihat seperti baterai sehingga pasangan si pelamar tidak akan tahu. Case ini bisa memegang cincin berlian hingga ukuran 2,5 karat.

Yang perlu dilakukan hanyalah merekam sebelum mengajukan pertanyaan. Cincin pertunangan itu akan ditampilkan di bagian bawah foto yang kemudian bisa langsung dibagikan secara online.

Jika sangat yakin bahwa pasangan mengatakan ya, seseorang bisa mengundang teman dan keluarga untuk menonton lamaran tersebut secara langsung di media sosial.

Seperti dilansir dari Independent, Sabtu (9/12), case canggih ini kemudian mendapat banyak perhatian. Pembawa acara Jimmy Fallon membicarakannya di The Tonight Show.

Segmen ini menunjukkan kemungkinan bahwa siapa saja bisa mengambil foto dagu pasangan jika angle foto tidak tepat. Namun, tidak dapat disangkal bahwa itu akan menjadi sebuah lamaran yang mudah diingat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement