Jumat 24 Nov 2017 01:35 WIB

'Gran Turismo Sport' Bawa Kembali Napas Segar Balap Klasik

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Gim Gran Turismo di Play Station. Ilustrasi
Foto: Engadget
Gim Gran Turismo di Play Station. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polyphony Digital kembali membawa gim Play Station 4 (PS4) Gran Turismo Sport. Kehadiran gim tersebut memang sempat mengejutkan para penggemarnya.

Dilansir melalui Engadget, gim tersebut mengejutkan karena dianggap sebagai salah satu model gim balap old-fashioned atau klasik.

Meski demikian pihak pengembang gim sudah memastikan kehadiran gim kembali. Gran Turismo Sport rencananya akan rilis pada Desember mendatang.

Tidak hanya itu, Gran Turismo Sport akan memperkenalkan GT League sebagai permainan untuk pemain tunggal. Pemain harus menyelesaikan permainan dengan mengumpulkan piala kompetisi.

Pemain mungkin membutuhkan kotak mesin, sebagai contoh, untuk memiliki sebuah model yang lebih spesifik. Tipe permainan tersebut mungkin memang sedikit berbeda dari yang dijanjikan sebelumnya. Meski demikian GT League akan memberikan banyak kejutan pada tahun depan.

Saat ini ada tiga mobil yang bisa dinikmati pemain secara gratis. Namun pada Desember mendatang akan bertambah menjadi 12 tipe mobil balap, termasuk Ferrari F40 dan Enzo. GT League juga menjanjikan lebih dari 50 jenis mobil yang akan tersedia hingga Maret 2018 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement