Selasa 14 Nov 2017 00:21 WIB

WORKnPLAY Permudah Wisatawan Mencari Dua Hal Ini

Layanan WORKnPLAY
Foto: istimewa
Layanan WORKnPLAY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bepergian tak lagi sulit dilakukan. Apalagi dengan kehadiran aplikasi mobile yang menambah praktis. Seperti aplikasi WORKnPLAY misalnya.

Aplikasi WORKnPLAY yang berbasis peta membuatnya lebih spesial dibandingkan dengan agen travel online lainnya. Agen perjalanan online terkadang terasa tidak praktis oleh pengguna karena hanya mencantumkan jarak antara hotel dengan landmark utama. Untungnya, fitur peta real-time WORKnPlAY bisa membantu pengguna dalam mengurangi kerepotan ketika mencari hotel terdekat.  

Melalui user-interface yang unik dan menyenangkan, wisatawan hanya perlu memasukkan lokasi tujuan yang dikehendaki dan aplikasi WORKnPLAY secara otomatis akan menampilkan semua akomodasi yang tersedia di sekitar lokasi tersebut. Sistem berbasis petanya akan menginformasikan pengguna tentang lokasi hotel secara akurat sekaligus memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai waktu yang dibutuhkan untuk tiba ke lokasi tersebut.

Dengan sistem berbasis peta kami, pengguna hanya perlu memilih pin hotel untuk memesan kamar," ujar Irwan Hartanto, Chief Strategy Officer WORKnPLAY dalam keterangan tertulisnya. “Hal ini akan memudahkan pengguna dalam memesan hotel favorit mereka.”

Saat ini, tim WORKnPLAY sedang mengincar berbagai peluang di Indonesia dan Singapura, dimulai dari daerah-daerah perkotaan. Dalam mewujudkan ini, Irwan dan rekan-rekannya percaya bahwa kunci utamanya adalah menciptakan pengalaman yang berkesan bagi penggunanya.

"Saat ini, kita sedang fokus memberikan kepuasan terbaik bagi para pengguna ketimbang monetisasi. Bagi kami, segala fokus tertuju pada menemukan ‘DNA’ yang tepat dan kecocokkan pasar yang tinggi di Indonesia dan Singapura,” jelas Irwan. 

“Kami telah mendapatkan peningkatan traksi yang konsisten semenjak Januari 2017."

Tim WORKnPLAY ingin terus mempertahankan kepuasan dan rasa penasaran pengguna melalui fitur-fitur baru yang rencananya akan dirilis setiap bulannya. Pada tahun 2018, WORKnPLAY juga akan menyediakan tambahan 14 bahasa baru pada platform-nya . Selain itu, mereka juga memiliki rencana untuk menembus pasar Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Filipina dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement