Senin 13 Nov 2017 16:11 WIB

Gim Mobile Legends Kini Bisa Dibeli di UniPin

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari gim Mobile Legends mengikat kerjasama belum lama ini di Jakarta.
Foto: Republika/Desy Susilawati
PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari gim Mobile Legends mengikat kerjasama belum lama ini di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik bagi Anda pecinta gim Mobile Legends. Kini gim ini hadir di UniPin, penerbit resmi dari Voucher Game Online.

Setelah menjalin kerjasama secara resmi pada bulan Oktober 2017 lalu, PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari gim Mobile Legends mengikat kerjasama lebih erat yang diwujudkan dalam acara pers conference bertajuk Assemble Of The Legends yang berarti bersatunya para legenda (UniPin dan Mobile Legends).

Dalam memenuhi kebutuhan Sahabat UniPin, maka PT Dua Puluh Empat Jam Online selaku penerbit resmi dari Voucher Game Online UniPin selalu menghadirkan konten - konten gim terbaik dan terpopuler dan diantaranya adalah Mobile Legends. 

Untuk menghadirkan gim Mobile Legends maka PT Dua Puluh Empat Jam Online menggandeng Moonton selaku game publisher yang sudah berhasil membawa game mobile yang sangat fenomenal di Indonesia dengan total lebih dari lima puluh juta unduhan.

Kerjasama ini bukanlah yang pertama bagi UniPin namun kerjasama kali ini lebih kepada strategic partnership dan memenuhi permintaan dari para sahabat UniPin serta memperluas dan memperkaya konten dari gim yang ada di UniPin. 

Hal ini sejalan dengan pernyataan dari Ashadi Ang selaku Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online. "Kami menganut Falsafah, customer adalah Soul kami, jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta belum lama ini.

Terkait Layanan top up Mobile Legends bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu Rp 10 ribu dan nominal paling besar yaitu Rp 500 ribu. Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement