Ahad 22 Oct 2017 14:01 WIB

Lama Menghilang, Mac Mini akan Hadir Kembali

Rep: Nora Azizah/ Red: Ani Nursalikah
Mac Mini keluaran Apple
Foto: MICRO REPLY
Mac Mini keluaran Apple

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook berjanji Mac Mini akan hadir kembali. Janji tersebut diungkapkan Cook ketika menjawab sebuah surat pelanggan yang ditujukan pada dirinya. Dilansir melalui Mashable, balasan surat melalui email tersebut memang tergolong cukup mengejutkan.

Mac Mini memang menghilang sekitar tiga tahun lalu. Padahal, desktop mini MacBook tersebut terbilang cukup banyak memiliki penggemar. Beberapa kabar memberitakan, Mac Mini akan lenyap ditelan inovasi gawai terbaru Apple. Namun Cook membantahnya.
 
"Kami sedang merencanakan Mac Mini menjadi salah satu fokus produk Apple," jelas Cook.
 
Cook juga mengungkapkan, ia senang banyak penggemar yang menginginkan kembali keberadaan Mac Mini. Meski demikian, Cook tidak bisa memberikan lebih detail kehadiran Mac Mini versi terbaru. Yang pasti, Mac Mini tetap menjadi salah satu line up dari produk Apple. Walaupun dalam enam bulan ke depan belum tentu pelanggan akan melihat Mac Mini di Apple Store.
 
Menurut beberapa sumber, kehadiran Mac Mini akan membawa inovasi terbaru dari Apple. Hal tersebut dipercaya akan menjadi 'masa depan' Apple melalui jajaran perangkat desktop. Di sisi lain, iMac Pro sudah terjadwal akan rilis pada Desember nanti. Hal tersebut juga memastikan rangkaian iMac Pro tidak pernah absen dari inovasi Apple.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement