Senin 16 Oct 2017 07:26 WIB

Pembaruan iOS 11.0.2 Singkirkan Lebih Banyak Bugs

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri
iOS 11.02. Ilustrasi
Foto: GSMArena
iOS 11.02. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple baru saja merilis sedikit perubahan baru untuk iOS 11 pada pertengahan september lalu. iOS 11.0.2 ini hadir dengan kemampuan untuk memperbaiki semua bugs yang mengganggu.

"Jika Anda memiliki iPhone atau iPad yang masih mendukung (iOS 11.0.2), sangat disarankan untuk segera beralih ke 11.0.2 secepatnya," terang sebuah ulasan dalam GSM Arena.

Pembaruan sistem operasi iOS ini dinilai sangat membantu, khususnya bagi pengguna iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Alasannya, cukup banyak pengguna iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang mengalami gangguan suara saat menelepon akibat bugs.

Baca juga: Ini Cara Menggunakan Kibor Satu Tangan di iOS 11

iOS 11.0.2 ini juga dapat mengatasi bugs yang menyebabkan beberapa foto tidak nampak dalam tampilan library. Sistem operasi terbaru dari Apple ini juga dapat menyelesaikan masalah bugs terkait lampiran dalam email yang terenkripsi.

Untuk bisa mendapatkan versi terbaru iOS 11 ini sangat mudah. Pengguna iPhone dan iPad cukup membuka pilihan 'Setting' dan pilih 'General'. Setelah itu, pengguna iPhone serta iPad cukup mengklik pilihan 'Software Update'.

Sebelum melakukan upgrade sistem operasi, pastikan bahwa baterai ponsel maupun tablet dalam keadaan cukup. Sebaiknya jangan lakukan upgrade jika baterai ponsel menunjukkan angka di bawah 50 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement