Sabtu 07 Oct 2017 05:10 WIB

Buat Instagram Lebih Keren dengan Ini

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri
Instagram.
Foto: Digitaltrends
Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, Menampilkan foto-foto yang terlihat menarik dan cantik dapat menjadi daya tarik tersendiri yang dapat meningkatkan popularitas pengguna Instagram. Aplikasi mengedit foto dapat menjadi solusi bagi pengguna Instagram yang ingin membuat foto mereka terlihat lebih artistik.

Di tengah banyaknya aplikasi mengedit foto, Womanitely menemukan delapan aplikasi terbaik yang patut dipertimbangkan para pengguna Instagram. Berikut ini ialah aplikasi tersebut.

MirrorCamFX

Efek cermin merupakan salah satu gaya tampilan foto yang banyak diminati. Dalam hal ini, MirrorCamFx merupakan aplikasi yang tepat untuk dijadikan pilihan.

Aplikasi ini memiliki delapan efek cermin live, 60 filter stati dan 60 filter live. Seluruh efek dan filter ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan foto yang menawan dan memanjakan mata. Efek yang beragam membuat aplikasi seharga 1,99 dolar Amerika (Sekitar Rp 26 ribu) ini tak pernah membosankan untuk digunakan.

InstaVogue

Pengguna yang enggan membayar untuk mendapatkan aplikasi Facetune bisa mencoba InstaVogue sebagai alternatif. Aplikasi gratis juga menawarkan beragam pilihan dalam mengedit foto. Meski biasanya hasil editan foto dari aplikasi gratis tak sebagus aplikasi berbayar, InstaVogue mampu menghasilkan foto yang tak kalah menarik dengan aplikasi berbayar.

VSCO Cam

Bisa dikatakan, VSCO Cam merupakan aplikasi yang patut dimiliki oleh pengguna Instagram. Aplikasi gratis ini mampu membuat foto tampil lebih menonjol dan terlihat profesional. Aplikasi ini juga menawarkan beragam filter yang tak dimiliki oleh Instagram.

Dubblen

Pengguna Instagram yang tak memiliki saudara kembar di dunia nyata bisa setidaknya bisa mengkloning diri mereka sendiri di dunia maya dengan menggunakan Dubblen. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan foto di mana mereka sedang melakukan kegiatan apapun dengan 'kembaran' yang sebenarnya diri mereka sendiri.

Sebagai contoh, pengguna dapat membuat foto yang menampilkan si pengguna sedang berjabat tangan dengan diri mereka sendiri atau sedang bertanding basket dengan diri mereka sendiri. Fitur yang unik untuk sebuah aplikasi gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement