Jumat 06 Oct 2017 06:12 WIB

Bumble Luncurkan Fitur Bizz

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Winda Destiana Putri
Bumble luncurkan fitur Bizz.
Foto: The Verge
Bumble luncurkan fitur Bizz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bumble telah meluncurkan Bizz, sebuah mode baru di aplikasi yang dirancang untuk jaringan profesional dan pendampingan pada Juli lalu. Kali ini fitur baru ditambahkan untuk membuat perempuan dapat menemukan koneksi ke jaringan 20 juta pengikut aplikasi.

Bumble membiarkan wanita untuk memiliki siapa yang ingin mereka ajak bicara. Dengan cara seperti itu, diharapkan akan membantu membersihkan area abu-abu di jaringan yang sering membuat perempuan tidak nyaman.

Profil Bizz memungkinkan pengguna menambahkan foto terverifikasi, resume digital, bagian keahlian dan contoh pekerjaan mereka. Terlepas dari perbandingan yang jelas dengan LinkedIn, Bumble tampaknya mulai menjauh dari platform, bersikeras jika aplikasi ini dirancang untuk jaringan dan pendampingan, bukan mencari pekerjaan atau merekrut.

Tim SDM Bumble juga akan berada di dalam aplikasi, karena Bumble telah berkomitmen untuk mempekerjakan 10 orang yang ditemukan melalui Bizz.Bizz bergabung dengan BFF sebagai mode lain dalam aplikasi Bumble, yang diperkenalkan tahun lalu untuk membantu menemukan teman baru.

"Mode switching memungkinkan Anda mengelola tiga profil berbeda untuk masing-masing fitur terpisah yang ditawarkan Bumble," tulis penjelasan aplikasi dikutip dari The Verge.

Bumble Bizz diluncurkan di AS, Kanada, Inggris, Prancis, dan Jerman di App Store. Aplikasi ini dapat diunduh oleh Android pada tanggal 18 Oktober mendatang.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement