Ahad 17 Sep 2017 09:30 WIB

Google Siapkan Generasi Terbaru Ponsel Pintar Pixel

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Winda Destiana Putri
Google Pixel
Foto: CNET
Google Pixel

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Lewat sebuah video pendek berdurasi 35 detik, Google mengumumkan rencana merilis generasi terbaru smartphone, Pixel. Smartphone keluaran Google itu rencananya akan dirilis secara resmi pada 4 Oktober mendatang.

Sebelumnya, dalam sebulan terakhir, berhembus rumos soal rencana Google untuk merilis versi terbaru Pixel, merek smartphone keluaran Google. Akhirnya, Google secara resmi mengumumkan rencana merilis Pixel. Seperti dilansir Daily Mail, Google menyebut, generasi terbaru Pixel akan dirilis pada 4 Oktober.

Dalam video tersebut, ditampilkan pengguna yang mengeluh dan memiliki kendala terkait performa smartphone milik mereka dengan menggunakan mesin pencari Google. Keluhan tersebut mulai dari kapasitas storage, yang kian sedikit, daya tahan baterai, hingga kualitas gambar hasil dari kamera smartphone milik mereka. "Kenapa ponsel saya tidak mengerti saya," tulis salah satu keluhan di video tersebut.

Kemudian, video tersebut ditutup dengan sebuah tulisan, "Untuk informasi lebih lanjut, tunggu pada 4 Oktober". Agaknya, Google ingin menjawab berbagai keluhan ini lewat rilisan terbaru Pixel. Kabarnya, generasi terbaru Pixel ini akan disebut Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Berdasarkan semua keluhan tersebut, generasi terbaru Pixel ini disebut-sebut akan memiliki performa yang lebih baik dibanding pesaing-pesaingnya, baik dari aspek ketahanan baterai, kualitas kamera, hingga kapasitas storage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement