Sabtu 09 Sep 2017 07:19 WIB

Omegasoft Hadirkan Inovasi Teknologi dengan Tiga Fitur Baru

Omegasoft
Foto: twitter
Omegasoft

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Omegasoft, sebuah perusahaan pembuat aplikasi, memperkenalkan aplikasi Omega point of sale (POS) dengan tambahan fitur online store, smart cashier, dan member loyalty app dalam ajang Franchise & License Expo 2017.

CEO Omegasoft, Pendopo, menyampaikan Omega POS merupakan software kasir dan akuntansi yang membantu menjalankan setiap aspek bisnis, mulai dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan, sampai dengan accounting dan e-faktur.

"Kami menyediakan software kasir dan akuntansi berbasis cloud (online) yang akan membantu pengguna dalam mengelola cabang-cabang toko dari manapun dan kapanpun," kata Pendopo, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (8/9).

Sementara itu, lanjut dia, smartcashier atau Omega Pos Machine merupakan all in one hardware bundles atau paket mesin kasir. Sedangkan member loyalty app, kata Pendopo, merupakan teknologi penggunaan QR (barcode) untuk kemudahan transaksi non tunai (cashless) yang memudahkan transaksi bagi para pengguna. 

"Mengelola pelanggan kini menjadi mudah sehingga meningkatkan omzet dari para franchisor maupun UKM," papar Pendopo.

Omegasoft, lanjut Pendopo, memiliki visi memberdayakan UKM di Indonesia yang hingga kini tercatat sebanyak lebih dari 8 juta UKM di seluruh Indonesia. Didirikan tahun 2007, produk pertama yang dihasilkan Omegasoft dengan merek Omega Accounting.

Pada 2012, Omegasoft meluncurkan produk Omega POS Cloud versi desktop. Kemudian pada ahun 2015, mereka menghadirkan Omega POS Cloud berbasis Android yang terintegrasi penuh hingga Accounting yang hingga kini tercatat telah digunakan 5000 UKM.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement