Rabu 06 Sep 2017 13:13 WIB

Fitbit Segera Luncurkan Headphone Nirkabel

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Fitbit Flyer
Foto: Mashable
Fitbit Flyer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fitbit memiliki rilis baru yang akan diluncurkan akhir musim gugur ini, yakni satu set headphone nirkabel siap pakai yang disebut, Fitbit Flyer. Flyer adalah produk pertama Fitbit tanpa sensor atau fitur pelacakan kebugaran, berbasis pergelangan tangan.

Perangkat headphone nirkabel yang cukup standar, meski dipasangkan secara otomatis dengan ionik. Fitbit membesarkan produknya di kalangan komunitas kebugaran.

Dilansir dari laman Mashable, CEO James Park mengatakan, tim pengembang melihat bahwa sebagian besar headphone latihan nirkabel yang ada di pasaran tidak benar-benar berkinerja baik saat berada di gym. Beberapa di antaranya tidak seperti yang diiklankan, sementara yang lain tidak dapat mempertahankan kebugaran yang sesuai melalui latihan.

Tim pengembang merasa bahwa mereka bisa berbuat lebih baik. Jadi, Fitbit berangkat untuk membangun sepasang sendiri untuk menemani smartwatch baru.

Tim Flyer berfokus untuk menciptakan produk yang ditujukan pada empat pokok perhatian Fitbit. Headphone harus memberikan bukti dan tahan lama, cocok dengan berbagai bentuk telinga untuk tinggal di tempat selama latihan, dan harus terhubung secara nirkabel ke beberapa perangkat sekaligus, sehingga pengguna bisa beralih para perangkat lain.

Sementara untuk harga tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan AirPods. Flyer akan diluncurkan dengan harga 129,95 USD atau Rp 1,7 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement