Ahad 27 Aug 2017 13:55 WIB

Lakukan Ini Jika Ingin Jadi Selebgram

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Amanda Cerny
Foto: Republika/Retno Wulandari
Amanda Cerny

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menjadi selebritas atau orang terkenal kini tidak hanya harus muncul melalui layar televisi atau pun layar lebar di bioskop. Dengan eksis di media sosial, Anda kini juga bisa menarik perhatian khalayak khususnya warga net.

Saat ini banyak orang yang tidak dikenal, namun ternyata memiliki ketenaran di media sosial seperti Instagram. Sebut saja selebgram asal Amerika Amanda Cerny dengan follower atau pengikutnya yang mencapai lebih dari 17 juta akun.

Bagi Anda yang sudah memiliki akun Instagram namun pengikutnya hanya itu-itu saja, mungkin bisa mengikuti langkah selebgram  berusia 26 tahun ini. Menurut Amanda, untuk menjadi terkenal di Instagram, ia kerap mengunggah foto dan video tentang kesehariannya secara konsisten.

"Konsisten mengunggah foto atau video akan membantu perkembangan jumlah pengikut," ujar Amanda yang saat ini tengah berlibur ke Indonesia.

 Seperti yang ada di akun Instagramnya @amandacerny,  terdapat banyak foto tentang hobinya berplesir, berolahraga hingga fesyen. Tak jarang ia pun kerap membuat video-video berbau komedi sehingga banyak pengikut yang menontonnya.

"Video komedi akan membuat orang lain tertawa dan senang menontonnya," ujar Amanda menambahkan.

Untuk memperluas pengikut, Amanda juga sering berkolaborasi dengan sesama selebgram lainnya yang memiliki banyak pengikut. Seperti belum lama ini Amanda mengunggah foto kebersamaannya dengan artis Tanah Air Prilly Latuconsina. Hingga saat ini tecatat sebanyak 18,2 juta akun menjadi pengikut Prilly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement