Sabtu 26 Aug 2017 07:28 WIB

Ini Cara Selebgram Internasional Hadapi Haters

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Amanda Cerny
Foto: Republika/Retno Wulandari
Amanda Cerny

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jika ingin menjadi terkenal, maka bersiap-siaplah memiliki haters. Tidak hanya selebritas di Tanah Air, selebgram internasional asal Amerika Amanda Cerny pun mengaku sering mendapat serangan dari para haters.

Meski memiliki banyak pengikut di Instagram, perempuan kelahiran 26 tahun silam ini tidak memungkiri tidak jarang mendapati respons negatif di kolom komentar uanggahannya. Alih-alih membalasnya dengan penuh amarah, Amanda justru menanggapinya dengan baik.

"Walau pun banyak yang komentar saya sempatkan untuk membacanya sekilas. Pasti ada yang negative tapi saya balas dengan tanggapan baik dan lama-kelamaan akan berubah sendiri jadi baik," ujar Amanda dalam acara temu media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk mengurangi komentar-komentar negatif, Amanda juga selektif terhadap konten yang akan dia unggah. Amanda biasanya menghindari unggahan yang berbau agama, ras tau pun politik. Seperti video, Amanda lebih suka mengisinya dengan konten komedi yang membuat pengikutnya senang dan setia menantikan unggahannya.

Ia juga suka mencoba hal-hal yang tidak biasa seperti tampak dalam berbagai unggahannya. Salah satunya saat Amanda mengunggah fotonya sedang menggendong Prilly Latuconsina yang memiliki badan lebih kecil dari pada dirinya. Selain itu ada pula foto Amanda yang seolah-olah sedang menjadi supir bajaj cantik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement