Sabtu 24 Jun 2017 19:55 WIB

Punya Akurasi GPS, Polytron Zap6 Flaz Cocok Dibawa Mudik

Polytron Zap6 Flaz 4G503
Foto: ist
Polytron Zap6 Flaz 4G503

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teman perjalan di saat mudik pulang kampung tidak terbatas pada kesiapan fisik dan kendaraan. Namun juga tidak lepas perangkat smartphone.

Tidak hanya menunjang komunikasi, smartphone dengan segala kelebihannya juga menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna untuk digunakan saat mudik.

Manager Polytron Smartphone, Eben Haezar mengatakan, momen mudik menjadi saat yang tepat untuk mencoba smartphone Polytron Zap6 Flaz 4G503. Smartphone buatan Polytron ini mengandalkan kapasitas baterai besar dan keakuratan Global Positioning System (GPS) sebagai nilai jual utamanya.

"Polytron Zap6 Flaz 4G503 itu punya akurasi GPS dalam memprediksi kepadatan jalan dan menunjukkan jalan alternatif bagi pengemudi", ujar Eben dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/6).

Dengan begitu masalah komunikasi dan segala informasi di sepanjang arus perjalanan dapat terpantau dengan baik.  

Polytron Zap6 Flaz 4G503 dibekali layar 5 inci IPS Oncell beresolusi HD 1280 x 720 pixel dan sistem operasi Fira OS Berbasis Android. Performanya juga didukung prosesor 64-bit Quadcore 1.3 GHz.

"Dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni, cocok menjadi teman wajib dibawa mudik, tersedia di polytronstore.com," ujar Eben.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement