Ahad 21 May 2017 08:45 WIB

Google Luncurkan Android TV

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Android TV. Ilustrasi
Foto: androidheadlines.com
Android TV. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Google telah membuat beberapa pengumuman menarik, telah mengkonfirmasi bahwa Asisten Google untuk Android TV akan dirilis akhir tahun ini. Tidak mengherankan jika Google mengembangkan asisten berdaya AI-nya ke platform yang lebih banyak, hanya masalah waktu sebelum hal itu terjadi.

Seperti dilansir, Ubergizmo, perusahaan berbagi beberapa informasi tentang kemajuan Android TV, bahwa Play Store sekarang menampung lebih dari 3.000 aplikasi TV Android. Wakil presiden teknik Google Android Dave Burke mengatakan bahwa Asisten Google akan diluncurkan untuk Android TV akhir tahun ini. Dia juga menyebutkan bahwa Asisten akan didampingi oleh peluncur baru untuk Android TV.

Perusahaan melihat lebih dari satu juta TV Android online setiap dua bulan sekali. Itu penting dalam dirinya sendiri dan pergi untuk menunjukkan bahwa Google telah mencapai landasan yang berjalan dengan Android TV.

Namun Google belum mengkonfirmasi dengan tepat kapan pembaruan ini akan dirilis untuk Android TV sehingga sekarang tidak jelas berapa lama pengguna harus menunggu sebelum mereka mendapatkan Asisten dan peluncur baru di TV cerdas mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement