Rabu 17 May 2017 21:37 WIB

IM3 Ooredoo Bebaskan Kuota Medsos

Indosat meluncurkan produk bebas kuota dan bebas telepon.
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Indosat meluncurkan produk bebas kuota dan bebas telepon.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Ada kabar bahagia dari Indosat untuk pelanggannya. Provider telepon selular ini meluncurkan inovasi produk terbarunya yang memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi pelanggan IM3 Ooredoo. Yakni, memberikan kebebasan internet untuk layanan media sosial Facebook, Twitter, Path, Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook.

Head of Sales Area Jawa Barat Indosat Prio Sasongko mengatakan, melalui produk ini pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama. Keuntungan lainnya, papar dia, pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

Kata Prio, program ini adalah inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, yakni aplikasi dan tarif nelpon terbaik. Inovasi ini, menurut dia, merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia.

Layanan ini, sambung Prio, berlaku sejak pekan lalu, tepatnya 10 Mei 2017. Dia menjelaskan, program ini berlaku juga untuk aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. ‘’Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama,’’ ujar dia dalam keterangan pers yang diterima Republika, Rabu (17/5).  

 Selain penggunaan aplikasi media sosial, sambung dia, IM3 Ooredoo memahami bahwa menelpon masih penting bagi pelanggan. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement