Jumat 05 May 2017 04:50 WIB

Instagram Stories Sempat Ngambek

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Winda Destiana Putri
Instagram. Ilustrasi
Foto: Mashable
Instagram. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Salah satu fitur favorit dalam Instagram berupa stories yang hanya tayang selama 24 jam rupanya baru saja mengalamai masalah. Dilansir dari Mashable persoalan itu terjadi pada awal pekan lalu..

Kemarin, pengguna Instagram mengalami gangguan saat akan mengunggah foto dan video pada fitur stories. Hal itu pun diikuti dengan beberapa pengguna yang kemudian menyampaikan persoalan itu melalui Twitter.

Instagram pun juga langsung mengonfirmasi persoalan yang sedang terjadi melalui Twitter. Dalam cuitanya, Instagram mengatakan bahwa terdapat virus dalam server yang membuat pengguna gagal untuk mengunggah foto dan video pada stories. Instagram juga mengatakan bahwa hal itu akan segara diperbaiki.

Persoalan yang terjadi pada hari Senin selama beberapa jam itu rupanya juga bertepatan dengan momen dirilisnya update pada aplikasi Instagram.

Instagaram juga sangat memahami bahwa persoalan ini sangat mengganggu para pengguna baik bagi pengguna iOS maupun Android. Apalagi, fitur stories adalah fitur yang sangat disukai oleh sekitar 200 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement