Rabu 03 May 2017 18:19 WIB

Instagram Perbaiki Cara Pemberian Tag

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Instagram (Ilustrasi)
Foto: Mashable
Instagram (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekarang ini, Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer. Di sini, Anda dapat menemukan teman atau keluarga Anda. Dan hal ini berarti, tidak tertutup kemungkinan, Anda akan ditandai dalam foto yang memalukan untuk Anda.

Seperti dilansir, Mashable, Instagram telah memperbaiki kesalahan yang memberitahukan kembali semua orang yang pernah Anda beri tag foto, saat Anda mengaktifkan kembali akun yang dinonaktifkan.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa pihaknya menyingkirkan masalah ini melalui email pada pekan lalu, sehari setelah bug tersebut diidentifikasi. "Dan setelah mereproduksi masalah ini, kami dapat memastikan bahwa perbaikan tersebut berhasil," kata juru bicara Instagram.

Ketika perusahaan tersebut mengonfirmasi bahwa ini adalah masalah yang diketahui. Bug tersebut telah diketahui oleh pengguna di media sosial setidaknya sejak Januari 2016. Kesalahan tersebut mempengaruhi pengguna yang menonaktifkan sementara akun Instagram mereka, segera setelah mengaktifkan kembali akun, dan akan memberi spam kepada semua orang yang sebelumnya ditandai.

Bug membuatnya tampak seolah-olah pengguna telah diberi tag ulang di setiap foto tanpa peringatan, yang menyebabkan situasi membingungkan dan banyak canggung. Jadi, sekarang Anda bisa teruskan dan menonaktifkan akun Instagram Anda tanpa perlu mengkhawatirkan spamming teman Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement