Kamis 27 Apr 2017 13:21 WIB

Telkomsel-HOOQ-Starvision Sajikan Film 'Critical Eleven' Lewat Ponsel

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Poster film Critical Eleven
Poster film Critical Eleven

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Telkomsel bekerja sama dengan penyedia layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, HOOQ serta rumah produksi Starvision Plus, menyajikan film-film nasional terbaru lewat ponsel. Pelanggan Telkomsel pada tahap pertama ini bisa menyaksikan film 'Critical Eleven' yang akan hadir di bioskop mulai 10 Mei mendatang.

"Jumlah bioskop di Indonesia sangat terbatas. Banyak daerah tidak ada bioskopnya, sehingga Hooq, Starvision, dan Telkomsel mencoba penetrasi ke pasar tersebut," kata CEO HOOQ, Peter Bithos di Jimbaran, Bali, Rabu (26/4) malam.

Bithos mengatakan, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi dengan cakupan jaringan terluas di Indonesia menjadi mitra tepat untuk kerja sama kali ini. Ketiga perusahaan bisa menciptakan film-film sensasional yang memberi hiburan lebih luas bukan hanya untuk orang Indonesia, tapi juga Asia.

Kerja sama ini dengan kata lain membuat film-film nasional bisa ditonton di berbagai daerah di Indonesia, bahkan Asia cukup melalui perangkat seluler saja.

Direktur Pemasaran Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan kerja sama ini merupakan langkah Telkomsel untuk memberdayakan generasi muda dan membawa perkembangan signifikan dalam industri kreatif Indonesia.

"Kami percaya inisiatif ini akan memperkuat industri kreatif dan peluang besar untuk mengembangkan beragam hiburan video untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus tumbuh," ujarnya dalam kesempatan sama.

Pelanggan Telkomsel bisa mengakses HOOQ dengan cara mengunduh aplikasi dari Apple Store atau Google Play. Pelanggan kemudian bisa mengakses koleksi konten terbaik Hollywood dan Asia dari HOOQ.

Produser Starvision Plus, Chand Parwez mengatakan Indonesia sudah sampai di era digital. Masyarakat perlu diberikan kesempatan untuk menonton merata.

"Dulu jika orang ingin menonton maka harus ke bioskop di kota. Sekarang mereka bisa menyaksikannya langsung di mana saja," katanya.

'Critical Eleven' digarap sutradara kawakan, Monty Tiwa dan Robert Ronny. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa. Sejumlah bintang papas atas Indonesia bermain dalam karya ini, antara lain Reza Rahardian dan Adinia Wirasti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement